Scammer WhatsApp

Scammer WhatsApp – Baru-baru ini para pengguna whatsapp di buat heboh dengan status whatsapp yang dibagikan. Ya, seperti yang kita ketahui sebelumnya whatsapp melakukan kebijakan baru untuk para pengguna whatsapp yang harus menyetujui semua data-data penggunanya akan dibagikan dengan facebook.

Hal ini tentunya mendapatkan reaksi negatif para pengguna whatsapp. Kebijakan baru yang di keluarkan pihak whatsapp membuat banyak pengguna whatsapp beralih menggunakan aplikasi chatting lainnya yang dinilai lebih aman. Bahkan pasca whatsapp mengeluarkan kebijakan barunya, aplikasi telegram, Signal dan BiP mengalami kenaikan download hingga 60% lebih.

Nah, berbicara mengenai status whatsapp yang heboh di kalangan pengguna whatsapp. Banyak yang beranggapan bahawa ini taktik baru scammer whatsapp untuk mengambil data-data para penggunanya. Lantas apakah benar status whatsapp tersebut adalah scammer atau hoax ? Berikut penjelasannya.

Taktik Baru Scammer WhatsApp

Adanya status dari whatsapp membuat para pengguna whatsapp heboh. Bahkan berita yang beredar di sosial media bahwa status whatsapp tersebut merupakan trik baru scammer whatsapp yang tujuannya untuk merekam data-data pengguna whatsapp. Tak hayal berita terkait status whatsapp menjadi viral di berbagai sosial media.

Tidak sedikit pengguna whatsapp yang merasa takut dengan adanya status whatsapp tersebut. Terlebih berita yang beredar di sosial media tersebut bahwa scammer whatsapp tersebut akan mengambil data-data pribadi penggunanya seperti nomor rekning, data login akun sosial media dan lainnya.

Kenapa Ada Status WhatsApp ?

Tidak sedikit pengguna whatsapp mempertanyakan terkait kenapa ada status dari whatsapp ? Apakah status tersebut merupakan tatik scammer whatsapp atau hoax ? Nah, kami pun merasa penasaran dengan adanya status whatsapp tersebut dan akhirnya kamu buka status whatsapp tersebut yang isinya sebagai berikut.

Scammer WhatsApp

Ada 4 status whatsapp yang dibagikan yang mana dapat kita simpulkan bahwa pihak whatsapp mengkonfirmasikan terkait berita yang beredar selama ini bahwa whatsapp aplikasi yan tidak aman itu tidak benar alias hoax.

Pihak whatsapp mengkonfirmasikan bahwa whatsapp tidak dapat membaca atau mendengarkan percarkapan pribadi anda karena percakapan tersebut tersnkripsi secara end-to-end.

Apakah Berita Scammer Di Status WhatsApp Hoax ?

Jika kamu mempertanyakan bahwa di status WA tersebut merupakan trik baru scammer WA apakah benar atau hoax maka jawabannya hoax. Seperti yang kami jelaskan diatas tadi bahwa status yang dibuat oleh whatsapp tersebut merupakan klarifikasi bahwa whatsapp aplikasi yang aman digunakan.

Semua data privasi dari penggunanya tidak akan diketahui oleh penggunanya. Karena semua percakapan yang ada di whatsapp telah tersnkripsi secara end-to-end. Jadi kamu tidak perlu khawatir terkait wtatus whatsapp yang baru-baru ini muncul.

Baca Juga :

Kesimpulan

Berita tentang whatsapp hari ini yang sedang ramai terkait kemunculan status whatsapp bukanlah trik baru scammer wa yang ingin mengambil data para pengguna whatsapp. Status whatsapp yang muncul tersebut merupakan sebuah klarifikasi dari pihak whatsapp bahwa whatsapp aman untuk digunakan.

Tablo
Tablo

Blogger amatiran

Leave a Comment