WhatsApp Aero (WA Aero) Link Unduh Ada Disini (Gratis)

WhatsApp Aero, pasti banyak yang pernah mendengar dan sudah tahu, merupakan aplikasi yang memiliki banyak keunggulan dibanding versi aslinya. Meskipun versi ini gratis, ada risikonya.

Meskipun sudah banyak aplikasi lain, tetapi WhatsApp apk adalah aplikasi yang wajib ada di ponsel cerdas Anda. Berfungsi sebagai alat komunikasi berupa pesan suara atau video call tentunya harus terkoneksi dengan internet tentunya. Karena WA adalah alat komunikasi online.

Dan aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis dengan mendownloadnya di Playstore atau Appstore.

Apa itu WhatsApp Aero?

WhatsApp Aero merupakan aplikasi yang telah dimodifikasi dari WhatsApp versi original, dimana perbedaannya terletak pada fitur yaitu versi modifikasi ini lebih lengkap dan lengkap serta dapat digunakan secara gratis.

Tidak ada perbedaan lain antara kedua versi ini dalam hal fungsinya yaitu perpesanan online atau online. Namun pada WhatsApp Aero terdapat layar yang dapat diubah sesuai dengan keinginan pengguna.

Perlu Anda ketahui bahwa WhatsApp Aero adalah versi modifikasi, bukan WA asli atau dibuat oleh pihak ketiga yang seringkali disertai dengan risiko terkait.

Risiko yang biasa terjadi adalah pemblokiran permanen akun, risiko lain, dan adanya virus. Hal ini terjadi karena pada saat download bukan dari playstore karena aplikasi WA versi modifikasi tidak legal.

Fitur WhatsApp Aero

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, kelebihan WA versi modifikasi dengan ciri khas original ini adalah fitur yang lebih menarik tergantung yang diinginkan, yaitu:

Statusnya bisa disembunyikan

Di versi WA ini kamu tidak bisa membedakan apakah kamu sedang online atau tidak, jadi kamu bisa membuka WA kapan saja. Jika asli Anda masih bisa dianggap aktif/online saat membuka WA

Sedangkan di diver mod ini kalian tidak akan terlihat online atau tidak dan kalian tidak boleh diganggu karena alasan tertentu.

Status dapat diunduh

Di fitur ini, kamu bisa mengunduh status WA orang lain yang kamu suka, sedangkan versi aslinya tidak bisa diunduh. Dalam hal ini beberapa teman Anda di kontak Anda sering memasang status yang menarik dan Anda dapat mengunduhnya dengan mengunduh saat Anda melihat statusnya.

Dan yang paling menarik adalah orang yang menulis status tersebut tidak mengetahui bahwa status yang dibuatnya diambil atau diunduh.

Anda memiliki tema iPhone

Terkadang antarmuka yang sederhana membosankan, tetapi dengan Mod Apk WA ini tidak, karena antarmuka tema dilengkapi dengan tema yang sangat menarik.

Dengan tema elegan dan menarik yang sedang populer saat ini yaitu tema iPhone pastinya memungkinkan untuk mengganti tema sesuka hati tanpa harus mendownload lagi karena tema sudah tersedia di WhatsApp Aeo.

Itu dapat melihat pesan yang dihapus

Di WA versi modifikasi ini Anda dapat memulihkan pesan yang telah dihapus oleh pengirim dan pengirim tidak mengetahui bahwa Anda telah melihat pesan tersebut.

Meskipun versi asli kursus mengganggu Anda dengan pesan masuk, Anda tidak dapat membacanya karena telah dihapus oleh pengirim pesan.

Anti-Larangan

Dalam hal ini, kami umumkan bahwa tidak ada jaminan terhadap pelarangan karena versi WA yang dimodifikasi ini bukan dari versi WA asli atau dibuat oleh pihak ketiga. Jadi Anda harus berhati-hati saat menggunakannya.

Menutup

Kami bukan pengembang WhatsApp Aero. Jadi kami hanya bisa memberikan gambaran yaitu pengetahuan. Tidak dengan link resmi dari WhatsApp.Close

Kami bukan pengembang WhatsApp Aero. Jadi kami hanya bisa memberikan gambaran yaitu pengetahuan. Tidak dengan tautan resmi dari WhatsApp.

Tablo

Blogger amatiran